Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Tuwuh Handayani Menerima Penghargaan Seleksi Guru Berprestasi Tahun 2018

UPTD Pendidikan Ngambon | 20.19 | 0 komentar

UPT Pendidikan Ngambon :

Sebagai wujud perhatian dari pemerintah terhadap pemenang pada seleksi Guru Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Timur, maka Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Pembinaan Guru Dan Tenaga Kependidikan menyelenggarakan pemberian penghargaan kepada pemenang seleksi guru berprestasi dan berdedikasi Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

Tuwuh Handayani, S.Pd.SD salah satu pemenang seleksi Guru Berprestasi Juara 3 Provinsi Jawa Timur tahun 2018 yang berasal dari SDN Ngambon I, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, di undang oleh pemerintah provinsi jawa timur dalam hal ini oleh Dinas Pendidikan untuk menerima penghargaan yang di selenggarakan di Hotel Arcadia yang berlokasi di Jalan Rajawali no. 9-11 Surabaya.

Penerimaan penghargaan tersebut diadakan pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, tanggal 10-12 Mei 2018. Bersama guru berprestasi lain mulai dari jenjang TK sampai dengan jenjang SMA, PK se Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Bapak Dr. Saiful Rachman, M.M., M.Pd. adapun penghargaan tersebut berupa Piagam Penghargaan, dan Piala atau Tropy, sebagai Guru Berprestasi serta uang pembinaan sebagai juara III, sebesar Rp 7.500.000,00
(RH)





Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar