Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Deputi Kecamatan Ngambon Juara III CCAI Tingkat Kabupaten

Unknown | 07.58 | 0 komentar

Siswa Kecamatan Ngambon Juara III CCAI Jenjang SD

Grand Final Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam jenjang SD Tingkat Kabupaten Bojonegoro yang diakadak oleh KKG PAI Kabupaten Bojonegoro, dilaksanakan hari Rabu, 4 Januari 2012 bertempat di Aula Perguruan Muhammadiyah Sumberrejo Bojonegoro. Bekerjasama dengan Radio Maksi FM Sumberrejo.
dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bojonegoro, sekaligus menutup kegiatan CCAI dan menyerahkan piagam dan piala kepada para duta peserta CCAI.
atas nama Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Ngambon menyampaikan ucapan terima kasih kepada para siswa yang telah berprestasi dan kepada Bapak Sutarim, S.Pd.I, dan Bapak Drs. Lazim, serta para Guru PAI, Kepala SDN Bondol 1, Kepala SDN Sengon 2 Kecamatan Ngambon,  atas segala upaya yang sudah dikerahkan guna mengantar peserta didik untuk berjuang mengikuti kegiatan CCAI tersebut.
SELAMAT ATAS PRESTASI YANG TELAH DIRAIH.

Adapun para duta yang berprestasi mewakili Kecamatan Ngambon Adalah :

1. ABDUL MANAF JAMILUDDIN, dari SDN Bondol 1
2. SARI PURWANINGSINH, dari SDN Bondol 1
3. HARGA SRI RAHAYUNINGSIH dari SDN Sengon 2





Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar