Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H

Unknown | 21.10 | 0 komentar

UPTD Ngambon :



Tidak terasa bulan Ramadhan bulan yang selalu ditunggu-tunggu kini telah tiba. Kita berharap tentunya dapat menyambut Ramadhan kali ini dengan persiapan lebih baik daripada tahun-tahun yang lalu. Dan seperti biasanya, belum lengkap rasanya persiapan Ramadhan kita kali ini kalau belum tertempel Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H di dinding rumah kita.
Sebagai umat Islam, kita patut bersyukur karena masih diizinkan untuk menyambut bulan seribu bulan tersebut. Seperti kita semua tahu, dalam bulan Ramadhan merupakan bulan dimana setiap pahala yang kita lakukan akan diganjar berlipat kali dibandingkan bulan lainya. Saudaraku sekalian, berikut kami lampirkan jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H untuk seluruh kabupaten se-Indonesia. jadwal yang kami persiapkan ini menggunakan kriteria jadwal shalat Kementerian Agama RI.





Klik di bawah ini :

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar