Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Menghadapi UKA Tahun 2013

Unknown | 00.39 | 1 komentar

UPTD Ngambon :
UKA merupakan merupakan salah satu tahap yang harus diikuti oleh semua calon peserta sertifikasi guru yang diberlakukan mulai tahun 2012. Adapun tujuan UKA tersebut untuk mengetahui kemampuan dasar serta profesionalisme seorang guru yang akan mendapatakan sertifikasi.

Bagi calon peserta sertifikasi guru yang lolos dalam UKA, dapat mengikuti PLPG. Di akhir PLPG, peserta akan diberikan uji kompetensi akhir, yang menentukan lulus tidaknya guru mendapatkan sertifikat pendidik. Sedangkan bagi yang tidak lolos UKA, diberikan pembinaan dan diklat sehingga dapat mengikuti UKA pada tahun 2013.

Untuk mempersiapkan diri pada UKA tahun 2013, baik bagi guru yang tahun ini belum lulus UKA maupun guru yang belum pernah mengikuti UKA kini sudah tersedia materi UKA silahkan download di sini

Berita terkait :
►Kuota Sertifikasi Guru 2013 ditambah

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 komentar: