Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Daftar Penerima Sk Tunjangan Fungsional 2013 GTT/GTY - Jawa Timur

Unknown | 15.45 | 2 komentar

UPTD Ngambon :

DAFTAR PENERIMA SK TUNJANGAN FUNGSIONAL 2013 GTT/GTY - JAWA TIMUR

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 komentar:

  1. untuk persyaratan sk tunjangan fungsional itu apa ya................. saya ini sukuan sudah 14 tahun kok daftar nama saya tidak ada

    BalasHapus
  2. untuk syarat tf tahun 2013 namanya hrus trcantum d daftar penerima sk jatim 2013.kmarin nama saya tidak trdaftar karena tgal tmt di dapodik saya keliru shingga masa kerja 0.tetapi setelah itu langsung saya perbaiki tmt nya,dan saya cek masa kerja sudah terisi.nah,ini terus kelanjutannya bagamana? apakah saya masih pnya kesempatan untuk mendapat TF ?

    BalasHapus