Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Program Semester 1 SD Kelas 1 s.d. Kelas 6 (KTSP)

Unknown | 19.38 | 4 komentar

UPTD Ngambon :

Memasuki tahun pelajaran baru 2015/2016 teman-teman guru perlu mempersiapkan perangkat pembelajaran antara lain program pembelajaran berupa program semester (promes), kami menyodorkan alternatif promes bagi sekolah yang masih menggunakan Kurikulum KTSP. File Promes ini dibuat dalam bentuk excel agar mudah dalam pengeditan penyusunannya.

File Promes ini meliputi beberapa mata pelajaran pokok mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6 pada semester 1.

Pada file ini masih terisi program tanggal, bulan dan tahun-tahun sebelumnya, mohon untuk diedit disesuaikan dengan jadwal pelajaran dan sesuaikan dengan kalender pendidikan tahun pelajaran 2015/2016.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

4 komentar: