Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

UKG GELOMBANG II (DUA) TAHUN 2012

Unknown | 17.08 | 0 komentar

UPTD Ngambon :

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG) Online Tahap 2 yang berlangsung secara bertahap mulai tanggal 2 Oktober tahun 2012. Daftar nama peserta UKG Online yang terdiri dari guru TK, SD, SLB, SMP, SMA dan SMK yang bersertifikat pendidik, termasuk guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah dan guru yang diangkat dalam jabatan pengawas beserta Tempat Uji Kompetensi (TUK) dapat dilihat pada halaman lain di website ukg.kemdikbud. Guru yang menjadi Peserta UKG Online akan mendapatkan undangan resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota terkait tanggal serta tempat pelaksanaan UKG Online.

JADWAL UKG GELOMBANG 2 KABUPATEN BOJONEGORO TAHUN 2012
KLIK DI BAWAH INI :

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar